Dimas Kanjeng, Katanya Sakti, Ditangkap kok Sembunyi di Belakang Pintu, Polisi: "Hayoo, Mau Kemana, Ayo Ikut"

Jiwa Merdeka, Jakarta - Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dikenal memiliki 'kesaktian' bisa mendatangkan uang gaib ini tak berkutik saat ditangkap polisi. Dimas Kanjeng hanya mengenakan kaos warna ungu dan bersembunyi di balik pintu ruang fitnesnya.

"Dia ditangkap saat sembunyi di belakang pintu ruang fitnes di padepokannya," kata anggota Polda Jatim yang enggan disebutkan namanya, Rabu (28/9/2016).

Untuk menangkap pengasuh padepokan Dimas Kanjeng ini, polisi sangat berhati-hati. 1.200 personil polisi dari berbagai kesatuan mulai dari reserse, intel hingga brimob dikerahkan ke padepokan yang terletak di Dusun Sumber Cengkelek, Wangkal, Gading, Kabupaten Probolinggo, pada Kamis (22/9).

Operasi senyap dipersiapkan secara matang sejak dua bulan. Bahkan, ada anggota yang menyamar masuk ke padepokan, untuk memastikan Dimas Kanjeng Taat Pribadi benar-benar berada di padepokannya.

Setelah informasi A1 (valid) bahwa Dimas Kanjeng berada di padepokan, ribuan polisi yang sebelumnya berada di luar, sebagian masuk menggeledah setiap bangunan tempat menginap pengikutnya, hingga ke tempat tinggal Kanjeng. Polisi menggeledah dan memeriksa setiap ruangan. Namun tak berhasil ditemukan.

Setelah dicari-cari, akhirnya membuahkan hasil. Seorang anggota Ditreskrimum Polda Jatim berinisiatif masuk ke ruang fitnes dan memeriksa seluruh sudut ruangan.

Ternyata, pelaku utama pembunuhan Abdul Gani-mantan pengikutnya itu, mengenakan kaos warna ungu sedang bersembunyi dibalik daun pintu.

"Hayoo mau kemana kamu, ayo ikut," kata petugas. Dimas Kanjeng pun tak melakukan perlawanan terhadap seorang polisi itu.

Hari itu juga, Dimas pun dimasukkan ke kendaraan taktis kepolisian Baracuda, dan dibawa ke Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya. (Sumber: detik.com).

0 komentar:

Posting Komentar