Doa Tulus Ahok untuk Pendemo: Ampunilah Mereka yang Enggak Tahu Apa yang Dia Perbuat

Jiwa Merdeka, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak mempermasalahkan rusaknya taman di median Jalan Medan Merdeka Selatan usai aksi unjuk rasa anggota ormas depan Balai Kota pada Jumat (14/10/2016). Dia menganggap para pendemo tak menyadari kesalahaannya itu.

"Ampunilah mereka yang enggak tahu apa yang dia perbuat," kata pria yang biasa disapa Ahok itu, di Balai Kota, Senin (17/10/2016).

Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang kebetulan berada di sebelah Ahok juga melontarkan hal serupa. Ia mengaku juga tak mempermasalahkan rusaknya taman.

"Ya dimaafkanlah, biasa orang," ujar Djarot.

"Karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat soalnya," kata Ahok menimpali.

Usai masa membubarkan diri saat demo anti-Ahok, Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distankam) DKI Jakarta langsung menerjunkan petugas untuk merapikan tanaman yang sudah rebah karena terinjak-injak.

Pada Minggu (17/10/2016) pagi kemarin, petugas Distankam dibantu relawan pendukung Ahok-Djarot mengadakan kerja bakti menanam kembali bibit tanaman baru di atas lahan yang rusak. Hasilnya, saat ini taman sudah kembali asri. (Sumber: Kompas.com).

0 komentar:

Posting Komentar